Sewa jack hammer Cibubur Cililitan Cawang Jakarta Timur | 081290747845


Sewa jack hammer sudah sering sekali dilakukan oleh berbagai macam jenis proyek yang membutuhkan alat untuk membobok atau menghancurkan coran. Coran ini bisa berjenis semen, beton, aspal sebagai akses jalan, trotoar, dak rumah, lantai rumah, jalur pembuangan air, dan masih banyak lainnya. Karena itu kami siap sedia sewa jack hammer untuk daerah JakartaPusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, khususnyadaerah Cibubur, Cililitan, Cawang Jakarta Timur.

Sewa jack hammer Universitas Gunadarma Universitas Indonesia Universitas Pancasila Jakarta


Jack hammer ini memang sangat dibutuhkan ketika terdapat bangunan atau sarana yang harus dihancurkan terlebih dahulu apalagi yang dihancurkan sangat keras dan sulit sekali dihancurkan, nah dengan menggunakan jack hammer ini bangunan lantai atau permukaan beton, semen dapat dihancurkan dengan cepat dan mudah dengan alat jack hammer ini. Sudah banyak yang percaya pada jack hammer kami untuk membobok atau menghencurkan coran.

Jack hammer ini menggunakan tenaga dengan daya listrik sebesar 1300 watt minimal dan tegangan listrik sebesar 220 volt. Dengan begitu jack hammer akan bekerja dengan maksimal. Jack hammer listrik ini akan menghentak menggunakan mata pahat dan secara cepat menghancurkan permukaan yang ada dibawahnya.

sewa jack hammer cibubur
Jack hammer ini sering sekali digunakan untuk berbagai macam proyek bangunan seperti di Cibubur yang menggunakannya untuk proyek pembangunan toko dan gedung kantor. Dan di Cililitan ada yang sewa untuk membobok saluran air agar dapat dilewati oleh air dengan mudah, dan juga ada yang sewa di Cawang untuk digunakan membobok lantai rumah untuk direnovasi kembali.

Kami siap sedia sewa jack hammer. Hubungi langsung


Telp/WA : 0812-9074-7845 (Mas Satria)

sewa jack hammer cawang cililitan jakarta timur
anda bisa klik disini untuk chat kami


Tags : sewa jack hammer cililitan, rental jack hammer cililitan, sewa jack hammer cibubur, sewa jack hammer cawang, rental jack hammer cawang, rental jack hammer cililitan, sewa jack hammer jakarta timur, sewa jack hammer jaktim, rental jack hammer jaktim, rental jack hammer jakarta timur, sewa jack hammer murah jaktim, rental jack hammer murah jakarta timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar