Sewa Jack Hammer Cilandak Ragunan Fatmawati | 081290747845

Jack hammer adalah alat khusus untuk membobok atau menghancurkan coran beton, semen, aspal, trotoar, dak rumah, balkon dan masih banyak lainnya. Jack hammer ini merupakan jack hammer yang menggunakan tenaga listrik bertegangan 220 volt dengan minimal daya sebesar 1300 watt. Dengan menggunakan jack hammer ini pekerjaan bobokan dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat.

Jack hammer ini sering sekali digunakan di daerah Cilandak Jakarta Selatan. Karena daerah Cilandak ini memang banyak sekali perumahan elit dan juga gedung perkantoran yang bertebaran disekitar jalan daerah Cilandak tersebut. Karena banyaknya akses dan infrastruktur membuat jack hammer ini menjadi alat yang banyak diminati untuk progress pembobokan beton atau coran.

Jack hammer ini juga sering digunakan di wilayah Ragunan Kebagusan Cipete Jakarta Selatan. Karena daerah ini merupakan akses para warga Jakarta dan banyak sekali dibangun perumahan dan akses jalan. Daerah ragunan ini termasuk daerah dengan intensitas kendaraan yang cukup padat karena akses jalan ini dapat menembus daerah TB. Simatupang dengan cepat. Dan juga dapat dilanjutkan dengan menembus akses jalan menuju Mampang prapatan. Nah oleh karena itu daerah ini sangat cocok dibangun perkantoran maupun perumahan.

Jack hammer ini sendiri banyak digunakan oleh para mandor proyek yang melakukan pekerjaan bobokan di Fatmawati. Daerah ini merupakan akses utama yang menghubungkan Jakarta Selatan dengan Tangerang Selatan. Dengan begitu traffic density dari fatmawati cukup padat dan merayap setiap jam kerja atau jam sibuk. Banyak sekali proyek yang dilakukan di daerah ini karena pembangunan di Fatmawati tidak ada hentinya. Jack hammer ini menjadi alat prioritas sebagai alat pembobok coran.

Kami siap sedia sewa jack hammer listrik untuk di sewa kan seluruh area Jakarta
Hubungi kami

Telp/WA : 0812-9074-7845 (Mas Satria)

sewa jack hammer cilandak ragunan fatmawati

klik disini untuk chat kami langsung lewat whatsapp


Tidak ada komentar:

Posting Komentar