Seberapa Kuat Jack Hammer membobok Beton di Jakarta | 081290747845


Untuk sistem proyek bangunan baik itu bangunan rumah sampai proyek skala besar, tentu perlu alat untuk membobok atau menghancurkan coran. Nah biasanya para pekerja proyek menggunakan jack hammer untuk memboboknya. Kami sewa jack hammer untuk di sewa selurh wilayah Jakarta.

jack hammer adalah alat semi hidrolik yang digerakkan menggunakan listrik sebesar 220 V. Aliran listrik akan membuat motor bergerak dan akan memicu hentakan dan hidrolik akan bekerja. Dan dengan menggunakan mata pahat maka akan cepat menonjok menuju tanah. Alat jack hammer biasa digunakan untuk membobok atau menghancurkan coran beton, tembok, aspal, dll.

Jack hammer ini sangguo untuk membobok beton dengan kekuatan beton sebesar K500 namun dengan beberapa syarat yaitu menggunakan mata pahat yang berbeda untuk  menghancurkannya. Disini biasanya kami menyediakan mata pahat yang tajam dan mata pahat yang berbentuk pipih.

sewa jack hammer jakarta


Untuk menghancurkan beton yang memiliki ketebalan yang baik dan kekuatan K yang tinggi, dibutuhkan skill khusus yang mengerjakannya dan mengoperasikannya karena jika tidak, alat yang akan jadi taruhannya. Oleh karena itu jack hammer yang digunakan untuk beton yang tebal haruslah diteliti terlebih dahulu apakah jack hammer listrik dapat melakukannya atau tidak.

Jack hammer listrik memang tidak sekuat  jack hammer yang menggunakan kompresor angin. Namun jika operator memmiliki kreativiitas dan skill yang baik maka sekuat apapun coran dapat mudah dihancurkan dengan cepat. Dan jika tidak mempunyai skill yang baik maka alat jack hammer akan cepat rusak dan dapat merugikan para penyedia alat.



Telp/WA : 0812-9074-7845 (Mas Satria)

anda bisa klik disini untuk chat kami langsung lewat whatsapp


Tidak ada komentar:

Posting Komentar