Disini Bisa Sewa Jack Hammer Alat Bobok Jakarta

 jack hammer atau jack drill atau jack hammer drill merupakan alat proyek yang fungsinya sebagai alat bobok atau alat untuk menghancurkan berbagai macam jenis coran seperti beton, aspal, dak rumah, batuan alam dan masih banyak lainnya yang bisa dihancurkan menggunakan alat bobok ini. Alat  bobok jack hammer ini biasa kita sewa untuk daerah Jakarta baik itu Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, JakartaTimur, Jakarta Utara.

Jack hammer ini menggunakan tenaga listrik untuk mengoperasikannya, dan karena alat ini termasuk alat yang semi berat maka minimal daya yang diperlukan untuk menghidupkannya yaitu sebesar 1300 watt. Alat jack hammer yang kami miliki ini semuanya dalam performa siap kerja sehingga tidak menghambat pekerjaan anda.

Untuk daerah Jakarta ini banyak sekali pelanggan kami yang sudah merasakan manfaatnya. Dari wilayah Jakarta Timur seperti Durensawit,Cakung, Pulo gadung yang sewa jack hammer di tempat kami untuk keperluan bobokan kantor di pabrik ternama di Jakarta. Sebagai contoh kecil di Jakarta Selatan yaitu di Kebayoran Lama dan Kembangan yang sewa jack hammer untuk keperluan bobokan lantai dua rumah bertingkat yang ingin direnovasi.


Sewa jack hammer bobok jakarta

Sebagai alat yang mudah digunakan, jack hammer ini juga sering sekali dipakai oleh proyek rumahan seperti untuk membobok di lantai rumah besar yang memang rumah tersebut dimiliki oleh pejabat. Sekelas pejabat dan pemerintah DKI Jakarta saja sudah sering sewa di tempat kami, terlebih Polsek di Mampang Jakarta Selatan juga pernah sewa ditempat kami untuk membobok lahan parkir Polsesk.

Untuk Jakarta saja sudah banyak sekali pelanggan – pelanggan kami yang menyewa. Belum lagi pelanggan kami yang diluar Jakarta Seperti di Depok, dan Bekasi yang meminta kami untuk mengirimkan alat jack hammer nya ke lokasi proyek mereka. Saking sudah nyamannya dengan kita, sampai rela mengeluarkan transport lebih untuk pekerja kami. Ayo sewa sekarang juga jangan sampai keabisan.

Telp/WA : 0812-9074-7845 (Mas Satria)


Keyword : Sewa jack hammer jakarta, sewa jack hammer jakarta timur, sewa jack hammer jakarta barat, sewa jack hammer jakarta selatan, sewa jack hammer jakarta pusat, sewa jack hammer slipi, sewa jack hammer kemanggisan, sewa jack hammer kembangan, sewa jack hammer grogol, sewa jack hammer kebayoran lama, sewa jack hammer kebayoran baru, sewa jack hammer palmerah, sewa jack hammer bina nusantara binus, sewa jack hammer universitas tarumanegara, sewa jack hammer universitas mercu buana, sewa jack hammer universitas kristen krida wacana, sewa jack hammer universitas esa unggul, sewa jack hammer universitas indonesia, sewa jack hammer cengkareng, sewa jack hammer petamburan, sewa jack hammer kebon jeruk, sewa jack hammer tambora, sewa jack hammer tamansari, sewa jack hammer kalideres, sewa jack hammer kedoya, sewa jack hammer glodok, sewa jack hammer tomang, sewa jack hammer tanjung duren, sewa jack hammer duri kosambi, sewa jack hammer, mangga besar, sewa jack hammer angke, sewa jack hammer tomang, sewa jack hammer pademangan, sewa jack hammer ancol, sewa jack hammer penjaringan, sewa jack hammer kelapa gading, sewa jack hammer koja, sewa jack hammer cilincing, sewa jack hammer tanjung priok, sewa jack hammer taman impian jaya ancol sewa jack hamer sunda kelapa, sewa jack hammer pantai indah kapuk, sewa jack hammer sunter, sewa jack hammer Marunda, sewa jack hammer pegangsaan dua, sewa jack hammer rawa badak, sewa jack hammer kamal muara, sewa jack hammer kapuk muara, sewa jack hammer pluit, sewa jack hammer sungai bambu, sewa jack hammer tanjung priok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar