Berapa Harga Sewa Jack Hammer

Harga sewa jack hammer untuk keperluan proyek tidaklah semahal yang dibayangkan para kontruksi proyek. Justru dengan menyewa jack hammer untuk keperluan tertentu saja merupakan tindakan penghematan. Karena jack hammer hanya digunakan diwaktu tertentu saja.

Apa Itu Jack Hammer?
Jack Hammer adalah alat yang berfungsi untuk membobok atau menghancurkan coran yang bersifat permanen seperti beton (concrete), aspal, maupun tembok. Jack hammer bersifat pneumatik yang digerakkan oleh sistem motor yang ditenagai oleh listrik.

Sewa Jack Hammer


Harga sewa jack hammer dapat dikategorikan dengan murah karena harga sewa dibawah 300 rb perhari. Dengan sistem pemakaian 8 jam sehari membantu pekerja untuk mengerjakan kontruksi dengan cepat.

Di Teknik Pamungkas, harga sewa jack hammer relatif murah dibandingkan dengan yang lain, dikarenakan kami mengerti kebutuhan para pelanggan untuk menggunakan alat ini pada waktu tertentu saja.

Kami membuka jasa sewa jack hammer untuk daerah Jakarta, baik itu Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Maupun Jakarta Utara.

TEKNIK PAMUNGKAS
TELP/WA : 0812-9074-7845 (aa Satria)
EMAIL : market.teknikpamungkas@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar