Sewa jack Hammer untuk Keperluan Proyek di Jakarta | 081290747845


Teknik Pamungkas adalah UMKM yang bergerak dalam bidang jasa penyewaan alat kontruksi seperti Jack Hammer. Dalam menyewakan jack hammer, Teknik Pamungkas memiliki sistem yang memiliki kemudahan dalam peroses penyewaanya. Yaitu mengantar dan menjemput kembali alat. Sehingga customer yang menyewa tidak direpotkan untuk mengambil dan mengembaikan kembali jack hammer yang akan disewa.

Jack hammer ini sering sekali di sewakan untuk daerah Jakarta untuk keperluan proyek yang membutuhkan bobokan seperti hancuran lantai rumah, teras, dak rumah, lantai kantor, gedung perpustakaaan milik pemerintah dan masih banyak lainnya. Alat jack hammer sudah dipercaya oleh proyek manapun untuk melakukan pekerjaan bobokan. Maka dari itu kami berani untuk sewa jack hammer untuk seluruh Jakarta, termasuk Jakarta Pusat,Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara.

sewa jack hammer proyek jakarta

rental jack hammer rumahan jakarta

Selain itu Teknik Pamungkas juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dirasakan oleh konsumen. Keunggulan tersebut seperti harga sewa yang murah, yaitu untuk sewa satu hari jack hammer ini tidak diperlukan biaya yang mahal, karena biaya sewanya tidak lebih dari 300rib per satu hari sewa. Sangat murah bukan ? Keunggulan lainnya yaitu jackhammer yang akan disewa adalah jack hammer dengan kualitas yang sangat baik. Kami bilang sangat baik karena jack hammer sebelum diantar ke lokasi penyewa, terlebih dahulu akan kami cek kelayakannya. Seperti kebersihan jack hammer, ketajaman mata pahat, hingga kelayakan akan apakah alat dalam keadaan bermasalah atau tidak.

Begitu banya keuntungan jika menyewa jack hammer di Teknik Pamungkas. Jadi tunggu apalagi ? Segera hubungi kontak person yang tersedia untuk penyewaan jack hammer ini.

Telp/WA : 0812-9074-7845 (Mas Satria)

anda bisa klik disini untuk chat kami langsung lewat whatsapp



tags : jasasewa jack hammer jakarta, sewa jack hammer jakarta pusat, sewa jack hammerjakarta selatan, jasa sewa jack hammer murah jakarta, sewa jack hammer jakartabarat, sewa jack hammer jakarta selatan murah, sewa jack hammer jakarta utara,sewa jack hammer jakarta timur, sewa jack hammer jakarta pusat, rental jackhammer jakarta selatan, rental jack hammer jakarta timur, rental jack hammerjakarta barat, rental jack hammer jakarta utara, rental jack hammer jakartapusat, jasa sewa alat proyek, sewa alat proyek jack hammer, sewa alat jackhammer, sewa alat proyek jakarta, rental alat jack hammer jakarta, rental jackhammer jakarta, rental alat bobok jakarta, sewa alat bobok beton jakarta,rental alat bobok coran jakarta, sewa alat bobok coran jakarta, sewa bobokbeton jakarta, rental alat bobok jakarta, sewa alat bobok jakarta, rental jackhammer bobok beton jakarta, sewa jack hammer bobok beton jakarta timur, alatbobok beton jakarta selatan, sewa alat bobok jakarta barat, sewa alat bobokjakarta utara, sewa alat bobok beton murah jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar