Sewa Jack Hammer Drill Beton Jakarta | 081290747845


Pada sebuah proyek biasanya menggunakan alat khusus untuk mempermudah pengerjaan. Dalam tahap pembobokan atau penghancuran coran, tentu menggunakan alat khusus yang bisa mengerjaan pekerjaan dengan cepat dan mudah.

Alat ini yaitu jack hammer drill yang bekerja untuk membobok dan menghancurkan coran beton, aspal, semen. Jack hammer drill ini menggunakan listrik dengan minimal daya sebesar 1300 watt dengan minimal tegangan sebesasr 220 volt.

Di Jakarta sendiri sudah banyak yang menggunakan jack hammer drill beton ini. Karena kemudahan dari penggunaannya dan juga mudah untuk dibawa ke berbagai proyek di Jakarta.

Karena jika memakai drill yang menggunakan kompresor sangat rumit untuk dibawa kemana-mana. Maka dari itu cara yang mudah untuk membobok coran yaitu dengan menggunakan jack hammer drill listrik.

sewa jack hammer drill beton jakarta
Karena di Jakarta ini rata-rata rumah warga tentu memakai listrik dengan daya sebesar 1300 watt. Sangat jarang sekali sekarang rumah di Jakarta memakai listrik dibawah 1300 watt. Memang jarang teman teknik kami yang mengeluh soal kelistrikan.

Karena jack hammer drill yang menggunakan tenaga daya listrik ini sangat dapat digunakan meski dalam kondisi menggunakan genset. Karena genset rata- rata memiliki kekuatan yang lebih dari 1500 watt. Maka dari itu sumber kelistrikan tidak menjadi masalah di Jakarta.

Kemudian jack hammer drill listik untuk membobok coran beton ini kami sewa dengan harga yang sangat terjangkau, dan juga terdapat diskon yang sangat memikat anda. Karena sangat jarang sekali tempat sewa yang memberikan diskon sewa yang banyak.

sewa jack drill beton jakarta

Apalagi kami sedia jack hammer untuk di sewa dan dikirimkan ke lokasi proyek anda. Kami siap mengirimkan ke lokasi proyek anda dengan cepat karena kami siap sedia melayani anda. Kami siap antar jack hammer drill ke proyek anda di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur,Jakarta Utara.

Ayo segera hubungi kami di nomor yang tertera dibawah ini. Kami tidak akan mengecewakan apalagi terhadap pelanggan-pelanggan kami, tentu kami akan bantu dengan sepenuh hati

Telp/WA : 0812-9074-7845 (Mas Satria)

klik disini untuk chat kami langsung


tags : sewa jack hammer jakarta, sewa jack hammer drill jakarta, sewa jack drill hammer jakarta, sewa drill beton jakarta, sewa jack drill beton jakarta, sewa jack hammer drill beton jakarta, rental jack drill hammer betoj jakarta, rental jack hammer drill beton jakarta, rental jack drill beton jakarta, rental drill hammer jakarta, rental jack drill bobok beton jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar