Sewa Jack Drill Hammer Jakarta Selatan dan Jakarta Barat | 081290747845


Jack drill hammer merupakan alat yang dapat memudahkan pekerjaan bobokan atau menghancurkan berbagai jenis coran seperti beton, aspal, semen. Jack drill hammer ini menggunakan tenaga listrik rumah sebesar 220 volt dengan daya sebesar 1300 watt.

Jack drill hammer dapat digunakan untuk berbagai jenis macam proyek, baik itu proyek rumahan ataupun proyek skala besar dengan ketebalan coran beton kurang dari 25 cm. dan juga beton dengan kualitas tidak lebih dari 300k.

Jack drill hammer sering sekali digunakan oleh teman-teman teknik kami di Jakarta Selatan. Daerah ini merupakan daerah terbanyak proyek rumahan yang menyewa jack drill di tempat kami. Semua mengaku puas atas pelayanan kami.

Jack drill hammer ini sering digunakan di sekitar Pondok Indah Kebayoran lama, dan juga sekitar Kebayoran Baru, banyak juga yang sering pakai di Mampang dan juga Cilandak. Seperti teman kami di Kemang yang pakai jack hammer untuk proyek bobokan teras rumahnya.

Jack drill hammer ini memang di desain untuk pekerjaan proyek menengah ke atas karena kegunaannya yang lebih banyak digunakan di dalam ruangan atau indoor.
sewa jack hammer drill jakarta barat
Jack drill hammer milik kami sering juga dipakai di wilayah Jakarta Barat. Yang notabenenya sebagai kota adminisrasi dengan tingkat taraf hidupnya yang baik. Jack drill hammer kita sering dipakai untuk proyek pembangunan jalan seperti trotoar aktivitas PU.

Jack drill hammer yang dipakai di Jakarta Barat contohnya dipakai di Cengkareng dan Palmerah untuk proses bobokan klinik yang membutuhkan tempat untuk fasilitasnya. Kemudian di Grogol petamburan dan Slipi untuk proyek bobokan Mall.

Kedua wilayah ini Jakarta Barat dan Jakarta Selatan sangat erat sekali dengan proyek pembangunan apalagi pembangunan perumahan dan villa di sekitar ini. Karena wilayah ini sangat terkenal dengan wilayah para elit yang membuat para pengembang tidak segan-segan berinvestasi di Jakarta.

Jack drill hammer yang kita sewa di Jakarta semua memiliki kualitas dan performa yang maksimal. Karena kami selalu merawat dan melakukan pengecekan ulang terhadap alat kami sebelum kami sewa.

Kami siap antar ke seluruh Jakarta, tidak terkecuali Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta utara, Jakarta Pusat.

Ayo hubungi kami sekarang juga

Telp/WA : 0812-9074-7845 (Mas Satria)

sewa jack drill hammer jakarta selatan



tags :  sewa jack drill hammer jakarta, sewa jack drill hammer jakarta barat, sewa jack drill hammer jakarta selatan, rental jack drill hammer jakarta barat, rental jack drill hammer jakarta selatan, sewa jack hammer drill jakarta barat, sewa jack drill hammer murah jakarta, sewa jack drill hammer mampang, sewa jack drill hammer pondok indah, sewa jack drill hammer kemang, sewa jack drill hammer kebayoran baru, sewa jack drill hammer kebayoran lama, sewa jack hammer drill cilandak, sewa jack hammer drill pasar minggu, sewa jack drill hammer lenteng agung, sewa jack drill hammer cengkareng, sewa jack drill hammer palmerah, sewa jack drill hammer pademangan, sewa jack drill hammer bintaro, sewa jack drill hammer grogol, sewa jack drill hammer kebon jeruk, sewa jack drill hammer slipi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar