Sewa Rental Jackhammer Jakarta


Jack hammer adalah alat pneumatic yaitu alat yang menggabungkan langsung palu dengan pahat. Biasanya digunakan untuk manghancurkan atau membongkar batuan keras. Dengan metode rotary percussion drill, kerja mesin jack hammer mirip palu dan pahat dengan cara bor internal didorong di kedua arah. Maka batuan keras dapat dihancurkan dengan mudah.

Jack hammer adalah alat konstruksi yang biasa digunakan pada pekerjaan proyek konstruksi baik jalan, coran, maupun renovasi rumah. Salah satu jenis jack hammer adalah jack hammer listrik. Sesuai namanya, jack hammer ini dioperasikan dengan menggunakan daya listrik dengan bantuan manusia sebagai operatornya. Cara kerja jack hammer listrik sangat mudah, hanya dengan menyambungkan kabelnya pada listrik maka jack hammer sudah dapat langung digunakan dengan tenaga manusia , tenaga yang dibutuhkan harus kuat agar dapat melawan tekanan jack hammer.

rental jackhammer jakarta

sewa jackhammer jakarta


Jack hammer banyak dijual untuk digunakan pada proyek skala kecil maupun besar. Namun biasanya pada renovasi rumah, jack hammer hanya digunakan sesaat saja atau bukan alat yang wajib untuk dimiliki. Maka dari itu banyak tempat yang menyediakan sewa jack hammer ini. Di Jakarta banyak tempat penyewaan jack hammer dengan berbagai harga dan fasilitas penyewaan. Salah satu tempat penyewaan jack hammer daerah Jakarta adalah ada di Teknik Pamungkas.

Teknik Pamungkas menyewakan jack hammer sesuai kebutuhan customer di Jakarta. Jack hammer di Teknik Pamungkas dapat disewa sesuai permintaan customer. Walau hanya menyewa satu hari, penyewaan jack hammer di Teknik Pamungkas akan tetap dilayani. Harga sewanya pun cukup murah, tidak sampai 300 ribu untuk satu hari penyewaan. Bahkan dimudahkan dengan pengantaran dan penjemputan kembali jack hammer oleh kami. Jadi customer yang menyewa tidak perlu repot untuk mengambil dan mengembalikan kembali jack hammer yang disewa.

Berminat untuk menyewa jack hammer di Teknik Pamungkas ? Segeran hubungi pada kontak yang sudah tersedia.

Telp/WA : 0812-9074-7845 (Mas Satria)
anda bisa klik disini untuk chat kami langsung lewat whatsapp



Tags: Sewa rental jackhammer jakarta, sewa jackhammer jakarta, rental jackhammer jakarta, sewa jack hammer bobok beton jakarta, rental jackhammer bobok beton jakarta, sewa jackhammer, sewa jackhammer beton jakarta, sewa penghancur coran jakarta, sewa penghancur beton jakarta, sewa percussion hammer jakarta, sewa drill jakarta, sewa jackdrill jakarta, sewa jackhammer drill jakarta, sewa jack hammer drill jakarta, sewa alat bobok jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar