Sewa jack hammer Salemba Kampung Melayu Condet Jakarta Timur | 081290747845


Jack hammer sudah pasti tidak asing lagi bagi para pegiat teknisi bangunan seperti tukang hingga mandor proyek namun jika anda tidak ada sangkut pautnya dengan orang-orang teknisi bangunan tentu terbingung apa itu alat jack hammer. Nah jack hammer ini alat yang digunakan untuk membobok atau menghancurkan berbagai jenis coran seperti semen, aspal, beton. Untuk berbagai macam kegiatan proyek dari proyek rumahan hingga proyek skala besar.

Jack hammer yang kita sewa ini jack hammer elektrik atau listrik yang menggunakan kabel colokan rumahan biasa yang membutuhkan daya sebesar 1300 watt daya listrik rumah. Dan tegangannya sebesar 220 volt. Jack hammer ini alat yang praktis dari segi fungsi juga cukup banyak kegunaannya apalagi hanya membutuhkan kabel colokan listrik saja.

sewa jack hammer salemba kampung melayu dan condet

Jack hammer ini banyak di sewa di Kampung Melayu JakartaTimur untuk kegiatan bobok keperluan rumahan seperti untuk bobok lantai teras depan agar di cor kembali. Ada juga yang memakainya untuk keperluan kos-kosan karena ingin di renovasi terlebih dahulu agar penghuni kos jadi lebih nyaman. Nah untuk urusan hancuran coran jack hammer ini cukup bisa diandalkan di Kampung Melayu Jakarta Timur.

Jack hammer ini juga sering digunakan di sekitaran SalembaJakarta Pusat, Matraman raya, hingga Kramat raya. Akses jalan di Salemba ini cukup efektif untuk akses para warga Jakarta bepergian untuk bekerja dari arah Kampung Melayu hingga Condet. Teman kita ada yang sewa jack hammer untuk sekitaran Salemba untuk kegiatan bobokan keperluan renovasi infrastruktur milik pemrov DKI Jakarta.

Jack hammer listrik ini juga sering di sewa untuk daerah Condet pada skala proyek rumahan seperti teman teknik kita yang sewa jack hammer untuk keperluan bobokan diteras rumah, karena teras rumahnya yang memiliki coran sudah lama dan sudah banyak gompal maka pemilik rumah ingin di bobok sekalian dan dicor kembali dengan coran yang lebih kuat dan bagus.
Ayoo sewa jack hammernya sekarang.


Telp/WA : 0812-9074-7845 (Mas Satria)


anda bisa klik disini untuk chat kami langsung lewat whatsapp

tags : Sewa jack hammer jakarta, sewa jack hammer jakarta timur, sewa jackhammer jakarta barat, sewa jack hammer jakarta selatan, sewa jack hammerjakarta pusat, rental jack hammer jakarta timur, rental jack hammer jakarta barat, rental jack hammer jakarta selatan, rental jack hammer jakarta utara, rental jack hammer jakarta pusat, sewa jack hammer salemba, sewa jack hammer kampung melayu, sewa jack hammer condet, sewa jack hammer jaktim, sewa jack hammer pulo gadung, sewa jack hammer matraman raya, sewa alat penghancur coran beton condet, sewa alat pembobok coran salemba, sewa alat bobok jack hammer kampung melayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar