Tempat Jasa Sewa Jack Hammer Di Kampung Rambutan

Sebuah tempat untuk jasa sewa alat proyek di Jakarta cukup banyak. Apalagi di daerah khusus ibukota Jakarta ini yang merupakan pusat perekonomian dan pemerintahan di Indonesia tentu banyak sekali pembangunan yang dilakukan baik itu kontruksi ataupun rekontruksi bangunan untuk keperluan tertentu. Jack Hammer menjadi alat yang cocok untuk membobok atau menghancurkan coran yang sudah tidak diperlukan.

Tempat jasa sewa jack hammer yang murah tentu juga cukup banyak namun apakah barang yang ditawarkan merupakan barang yang berkualitas. Itu menjadi problema bagi para konsumen untuk menentukan tempat sewa yang murah dan berkualitas. Di Kampung rambutan tentu alat ini cukup diperlukan karena daerah tersebut terdapat sebuah terminal sangat ternama dan besar milik DKI Jakarta. Pastinya membutuhkan alat untuk menghancurkan coran sesuai planning konstruksi.

Di Teknik Pamungkas menyewakan alat proyek seperti jack hammer untuk dikirmkan di sekitar kampung rambutan. Jangan khawatir karena kami siap mengantarkan barang sesuai pesanan para konsumen. Kami berkomitmen untuk menjaga sinergi dengan para konsumen agar konsumen puas dengan pelayanan kami. Dengan begitu konsumen dapat nyaman mendapat pelayanan dari kami.



Jack hammer ini bekerja berdasarkan perputaran motor yang digerakkan menggunakan tenaga listrik dengan kapasitas sebesar 220 V. Ketika disambungkan dengan pisau pembobok, alat ini akan mendorong pisau ke tanah dengan kuat secara terus - menerus. Dan hasilnya akan cepat menghancurkan coran. 

Alat ini cukup efektif untuk menhancurkan coran, semen, beton, dan aspal sekalipun karena kekuatannya sangat baik dalam membobok coran. Dengan begitu pekerja bisa bekerja dengan cepat sesuai jadwal yang sudah diberikan oleh para mandor. 

jangan ragu, langsung saja hubungi kami via telepon/sms/whatsapp.

klik untuk chat kami secara langsung
TEKNIK PAMUNGKAS
TELP/WA : 0812-9074-7845 (aa Satria)
EMAIL : market.teknikpamungkas@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar