Kenapa Harus Jack Hammer listrik Buat Bobok Coran di Jakarta


Jack hammer sudah banyak sekali yang sudah paham. Apakah itu, yaitu alat yang khsusus digunakan untuk membobok atau menghancurkan berbagai jenis coran seperti beton (concrete), Aspal, Coran semen.

Jack hammer yang kami gunakan menggunakan jack hammer listrik yang secara desain dikhususkan untuk proyek menengah. Seperti penggunaan pada proyek perkantoran dan perumahan. Karena jack hammer listrik tidak cukup kuat untuk bobok beton yang berkekuata K500 keatas.

Nah kenapa harus pakai jack hammer listrik untuk bobok coran di jakarta?

Karena jack hammer listrik merupakan alat yang ergonomis alat yang simple untuk membobok. Karena jika di Jakarta keseluruhan pakai jack hammer angin atau kompresor maka cukup sulit akses dan pemakaiannya.

jasa sewa jack hammer jakarta


Jack hammer angin ribet dan mahal penggunaannya. Jauh dari jack hammer listrik yang terjangkau. Cukup sedia colokan rumahan 220 volt dan dayanya 1300 watt juga sudah maksimal jack hammer ini kerjanya.

Kenapa saya bilang jack hammer listrik ini simple. Karena bisa dibayangkan saat kondisi di Jakarta ini dalam posisi macet parah, tentu untuk mencapai lokasi proyek akan terhambat, dan juga aksesnya jadi lama untuk sampai.

Dan belum kondisi jalan di Jakarta jika terjadi hujan deras, sedangkan mobil pengangkut jack hammer kompresornya terkendala banjir, tentu merugikan proyek sekali. Dan jika jack hammer listrik ini bisa diangkut dengan menggunakan motor, sungguh simple sekali.

eewa alat bobok beton jakarta


Dan jika belum lagi jika jack hammernya terkendala rusak, makin sulit lagi harus ribet balikin dan menunggu yang baru lagi datang ke proyek. Apalagi soal tenaga jack hammer listrik ini juga memang cukup kuat (tergantung kualitas beton).

Dan rata-rata teman kita yang sewa jack hammer juga tidak mengeluh soal kekuatan dari jack hammer kita kok.

Karena biasanya teman yang sewa punya operator yang cukup ahli dan handal soal menggunakan jack hammer. Karena rata-rata vendor memang mempunyai banyak tenaga yang ahli dalam soal pembangunan.

Maka mereka tidak khawatir soal kekuatan dari jack hammer kami. Yang terpenting jack hammer kita sangat berkualitas dan jempolan buat membobok dan menghancurkan coran yang sudah tidak terpakai lagi.

Ayo sewa sekarang juga….
.
Hubungi kami sekarang di…

Telp/WA : 0812-9074-7845 (Mas Satria)

Jack hammer Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar