Sewa Jack Hammer Jakarta Barat Murah | 081290747845


Jack hammer merupakan alat yang berfungsi untuk membobok coran semen, beton, aspal, lantai rumah, lantai kantor , dan masih banyak fungsi lainnya. Jack hammer ini bekerja dengan digerakkan oleh motor yang ditenagai oleh listrik bertegangan listrik rumahan 220 volt. Jack hammer ini di sewa dengan harga yang sangat murah untuk daerah Jakarta Selatan, JakartaBarat, Jakarta utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat.

Sewa jack hammer menjadi kegiatan yang sangat rutin dilakukan ketika ada pekerjaan untuk menghancurkan coran yang diharuskan menggunakan alat, nah alat ini bernama jack hammer listrik. Alat ini mampu membobok beton yang keras sekalipun karena memang tenaga dari jack hammer ini sangat mumpuni.

Untuk daerah Jakarta barat ini sendiri merupakan daerah dimana banyak sekali kantor perusahaan dan aktivitas pembangunan milik pemerintah DKI Jakarta ataupun pengembang. Apalagi gedung perkantoran yang sudah usang diharuskan merenovasi gedung tersebut, jika tidak maka akan berbahaya jika ada kegiatan sehari-hari di lokasi tersebut.

Nah pembobokan dan penghancuran beton coran ini dilakukan dengan menggunakan jack hammer, sudah banyak teman proyek yang sudah membuktikan bahwa menggunakan jack hammer ini dapat mempermudah pembobokan dan penghancuran. Dengan menggunakan jack hammer ini juga dapat mempercepat pengerjaan bobokan. Maka dari itu jack hammer ini merupakan jack hammer yang komplit.

Hubungi kami untuk menanyakan jack hammernya

Telp/WA : 0812-9074-7845 (Mas Satria)
klik disini untuk chat kami secara langsung
rental jack hammer jakarta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar