Sewa Alat Bobok Beton Jakarta Pusat | 081290747845


Di dunia teknik ada berbagai cara untuk membobok atau menghancurkan coran beton, semen, aspal, lantai, dak rumah, balkon, dll. Berbagai cara itu dapat menjadi pilihan bagi anda tergantung dari jenis proyek yang dilaksanakan dan kebutuhan serta biaya pengerjaan. Salah satu cara untuk memboboknya yaitu bisa dengan menggunakan jack hammer listrik. Kami sedia jack hammer listrik untuk digunakan sebagai alat pembobok yang siap kirim ke seluruh Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat.


Salah satu cara yang telah saya sebutkan diatas yaitu menggunakan jack hammer listrik. Cara ini sudah terbukti ampuh dalam menghancurkan berbagai jenis coran beton. Cara ini jugga terbukti dapat menghemat biaya anggaran dari pelaksananya proyek Karena harga sewa nya yang murah dan dapat mempercepat bobokan.

Seperti di Jakarta Pusat contohnya teman kami yang sewa alat bobok beton jack hammer untuk menghancurkan coran di gedung perpustakaan nasional republic Indonesia yang berada di jalan merdeka selatan gambir Jakarta pusat. Teman kami ini sewa jack hammer listrik untuk menghancurkan coran lantai di gedung perpus tersebut agar dapat digunakan kembali sebagai lapisan untuk di pasang keramik kembali.


Sewa alat bobok beton ini terbukti dapat mempercepat dan mempermudah pengerjaan bobokan.  Banyak sekali teman kami yang sudah membuktikannya. Tunggu apalagi sewa jack hammer listriknya sekarang.

Hubungi kami langsung untuk menanyakan jack hammernya.

sewa alat bobok beton di jakarta pusat
Telp/WA : 0812-9074-7845 (Mas Satria)
klik disini untuk chat kami secara langsung melalui aplikasi whatsapp





Tidak ada komentar:

Posting Komentar