Cara aman menggunakan jack hammer listrik di Jakarta | 081290747845


Penggunaan alat proyek di lokasi manapun khususnya lokasi proyek tentu memerlukan ketelitian, kerapihan dan perangkat keselamatan dalam penggunaan alat ketika beroperasi. Apalagi di proyek yang cukup besar membutuhkan peralatan khusus dan pakaian khusus yang terdapat dalam SOP (Standar Operasional Prosedur). Biasanya dalam proyek suka terdapat K3. K3 ini adalah mutu standar pada keselamatan dalam bekerja sesuai standar nasional maupun internasional.

Nah bagaimana untuk penggunaan jack hammer ini?

Sebenarnya penggunaan jack hammer ini tidaklah perlu menggunakan alat khusus dan juga rompi pelindung saat operasi. Dikarenakan jack hammer ini memang alat yang pada dasarnya mudah dioperasikan dan penggunaannya juga dibilang aman dan sangat sedikit yang terjadi insiden saat penggunaan jack hammer ini. Memang jack hammer listrik ini alat yang cukup berat untuk dibawa namun bukan berarti alat jack hammer ini tergolong alat yang perlu penanganan khusus dalam operasinya.

rental jack hammer seluruh Jakarta

Disini kami hanya menyarankan saja untuk teman-teman yang sewa atau mempunyai jack hammer apapun termasuk jack hammer listrik untuk selalu menggunakan dan menjaga keselamatan diri dan tim, karena hal- hal apapun dapat terjadi disekitar kita apalagi dalam bekerja saat operasional.

Contoh saran dari kami yaitu dengan menggunakan:

       -          Sarung tangan pengaman yang biasa dipakai pekerja, sarung tangan ini dapat menjaga tangan anda dan pekerja proyek anda dalam keadaan aman terlindungi.

       -          Mengenakan sepatu hardness yang dilengkapi dengan besi pelindung pada bagian depan, ini dapat melindungi kaki dan jari kaki anda jika tertimpa mata pahat pada jack hammer, namun sangat jarang sekali kasus seperti ini, malah hamper tidak pernah.

      -          Kemudian yang terakhir adalah opsional yaitu memakai helm pelindung, biasanya untuk proyek rumahan sangat jarang sekali memakainya, namun biasanya untuk proyek besar, sudah menjadi SOP para pekerja untuk mengenakannya.

Itulah beberapa contoh saran kami ketika memakai jack hammer, tentu semua operasional dan pekerjaan apalagi proyek harus dalam penuh kesadaran dalam bekerja karena semua hal yang dilakukan sudah menjadi tanggung jawab bersama.

Salam teknik dari kami

TEKNIK PAMUNGKAS

Sedia jack hammer untuk dikirimkan di seluruh Jakarta, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, JakartaUtara, Jakarta Barat, Jakarta Timur.

Segera hubungi kami
Telp/WA : 0812-9074-7845 (Mas Satria)

sewa jack hammer jakarta

sewa jack hammer listrik jakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar