Tempat Sewa Jack Hammer Murah di Jakarta Selatan


Haloo kembali lagi dengan teknik pamungkas..

Kita menawarkan jasa sewa alat proyek jack hammer untuk seluruh daerah Jakarta lhoo..

Kami menawarkan sewa jack hammer dengan harga yang terjangkau namun memilki kualitas yang memukau. Karena kami ingin menjadikan teknik pamungkas menjadi UMKM asli indonesia yang dapat membantu sistem perekonomian di Indonesia.

Jack hammer yang kami sewa aadalah jack hammer listrik yang memerlukan tenaga listrik sebesar 220 Volt dengan watt sebesar 1300 watt. Jack hammer yang kami sewa ini biasa digunakan untuk membobok rumah, membobok perkantoran, membobok aspal, beton, dan masih banyak lainnya.

Jack hammer listrik ini digemari oleh pekerja proyek rumahan yang ingin membobok lantai rumahnya karena jack hammer ini merupakan alat yang praktis, tinggal colok ke stop kontak saja dan langsung dapat dioperasikan. Tidak hanya itu, pengoperasiannya juga tidak sulit, tidak perlu menggunakan operator khusus untuk mengoperasikannya.

Sewa Jack Hammer Jakarta Selatan

Dimana jack hammer yang kami sewa ini biasa digunakan di daerah Mampang prapatan Jakarta Selatan yang banyak sekali pembangunan yang dilakukan, terlebih daerah Cilandak, sampai Fatmawati banyak sekali yang  menggunakan. Di daerah Jakarta Timur seperti Jatinegara dan Duren sawit yang banyak pembangunan jalan juga menjadikan jack hammer alat yang mereka gunakan untuk membobok beton atau aspal sesuai kebutuhkan.


Ayo kawan langsung saja sewa ditempat kami. Kami menawarkan jasa dengan harga yang sangat murah dan terjangkau.

Di Teknik Pamungkas tempatnya.

Langsung saja hubungi kami
0812-9074-7845 (Mas Satria) atau melalui aplikasi Whatsapp.

Klik Disini untuk chat whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar