Sewa Jack Hammer Murah Jakarta Ciganjur Cilandak Pasar Rebo | 0812-9074-7845

Jack Hammer merupakan alat yang berfungsi sekali untuk menghancurkan bahan - bahan coran baik itu berbahan beton, coran semen, tembok, dan aspal.Dengan menggunakan jack hammer, pekerjaan akan cepat selesai dan rapi dibandingkan dengan menggunakan alat linggis pencongkel atau alat tangan lainnya. Jack hammer ini menggunakan tenaga daya listrik dengan sama halnya seperti produk rumahan lainnya yaitu dengan nmenggunakan tegangan sebesar 220 Volt. 

Tentu proyek yang dikerjakan dirumahan sekalipun dapat memakainya.karena tinggal mencolokkannya ke dalam kotak kontak seperti halnya anda mengecas hp. Tentu mudah mukan, untuk pekerjaan outdoor rumahan seperti didaerah Ciganjur dapat menggunakan alat jack hammer dengan tambahan cukup kabel roll saja dapat mengaktifkannya.

Sewa jack hammer murah Jakarta

Kemudian jack hammer ini dapat digunakan oleh semua pekerja proyek. Karena jack hammer dapat dioperasikan oleh semua kalangan. Tidak perlu membutuhkan operator atau Surat Ijin khusus operasi sekalipun. Untuk daerah Cilandak juga dengan notabene nya adalah perkantoran dan perumahan elit maka jack hammer ini cocok digunakan untuk berbagai kegiatan kontruksi baik untuk kantor atau rumah sekalipun.

Terlebih daerah Pasar Rebo yang rata - rata orang menghabiskan waktunya di Pasar Rebo untuk akses menuju rumah masing - masing karena Pasar Rebo merupakan akses yang tepat dan jalan yang tepat menuju Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Depok, dan Juga Bekasi. Tentu setiap jalan yang ingin di rekontruksi di wilayah Pasar Rebo membutuhkan alat jack hammer untuk menghancurkan coran beton yang kuat. 

MAKANYA AYO GANS SEWA LAGI ALAT JACK HAMMER DI
TEKNIK PAMUNGKAS
HARGA MIRING GA BIKIN PUSING

HUBUNGI LANGSUNG 
0812-9074-7845 AA SATRIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar