Sewa dan Rental Jack Hammer Kalimalang

Untuk para pekerja proyek pastinya sudah tidak asing lagi dengan alat proyek jack hammer ini, pastinya mereka membutuhkan perangkat ini untuk menghancurkan coran seperti beton (concrete), asphalt, Tembok, dan yang lainnya.

Pada proyek pembangunan disekitar Kalimalang pastinya membutuhkan alat ini untuk merenovasi ataupun merekontruksi bangunan yang seharusnya dihancurkan. Apalagi daerah dengan lewatan sungai besar yaitu sungai kalimalang yang notabene nya adalah sungai aliran utama menuju hilir, 

Tentunya daerah sekitar Kalimalang banyak proyek pembangunan jalan maupun gedung disekitar jalan tersebut. Karena Kalimalang merupakan akses utama penghubung antara Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. 

sewa jack hammer kalimalang
Daerah ini sering terhambat pembangunannya karena akses dari jalan tersebut macet karena banyaknya traffic jam di Kalimalang. Dan alat jack hammer ini merupakan alat yang tepat karena pengirimannya yang sangat mudah tidak membutuhkan mobil untuk mengirimkannya. Karena alat ini bersifat mobilitas yang dapat dibawa kemana-mana.

Teknik Pamungkas menyediakan alat proyek untuk disewakan dan ditrentalkan kepada pengguna jasa yang ingin menggunakan Jack hammer. Dan kami menyewakan alat proyek lain seperti Stamper kodok, Stamper Kuda, Molen beton, vibrator.


TEKNIK PAMUNGKAS
TELP/WA : 0812-9074-7845 (aa Satria)
EMAIL : market.teknikpamungkas@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar