Sewa Jack Hammer Bobok Beton Jakarta

Sewa Jack Hammer Bobok Beton Jakarta

Untuk membobok beton, aspal, maupun tembok diperlukan sebuah alat untuk mengerjakannya, nah alat tersebut adalah jack hammer. Jack hammer ini bekerja menggunakan sebuah kumparan dari motor listrik yang aktif sehingga dapat mendorong atau menghentak sebuah besi yang disambungkan kedalam alat.

Dengan menggunakan alat jack hammer, hasil bobokan beton, aspal, maupun tembok menjadi lebih rapi, mudah dibersihkan dan menghemat tenaga para pekerja. Seorang engineer pasti memikirkan bagaimana cara untuk meningkatkan efektifitas pekerja tanpa menghamburkan biaya proyek.

Bobokan beton yang rapi dapat memudahkan pekerja dan menghemat waktu pekerja untuk membersihkan dan membuat coran kembali dengan hasil yang lebh baik. maka dari itu, jack hammer merupakan alat yang berguna sekali untuk pekerjan proyek.


Sewa jack hammer untuk bobok beton, aspal, amupun tembol tidaklah mahal, bahkan menjadi salah sati solusi para mandor proyek untuk menggunakan alat tanpa harus membelinya. Ini menjadi kemudahan karena alat yang disewa diantar dan dijemput kembali

Di setiap sudut Jakarta proyek pembangunan pasti menggunakan jack hammer karena alat ini terkenal dengan kemudahan untuk digunakan dan dikendalikan bahkan untuk para pekerja pemula. Maka dari itu alat ini menjadi salah satu alat favorit para pekerja proyek pembangunan.

Teknik Pamungkas bersedia untuk menyewakan alat untuk membobok beton, aspal, maupun tembok dengan harga yang bersaing. 

Langsung saja hubungi aa Satria.

TEKNIK PAMUNGKAS
TELP/WA : 0812-9074-7845
EMAIL : market.teknikpamungkas@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar